Walikota Buka Pesantren Ramadhan 1443 H DWP Kota Solok

Realitakini.com-Kota Solok
Walikota Solok Zul Elfian Umar, secara resmi membuka Pesantren Ramadhan 1443 H Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Solok, di Balairung 99, Rumah Dinas Walikota Solok, Kamis (14/04/2022).

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, Ketua TP PKK Kota Solok, Ny Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Ketua GOW Kota Solok Ny Dona Ramadhani, Ketua DWP Kota Solok Ny Rida Syaiful, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat, Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Solok, Delfianto.

Dalam acara pembukaan pesantren ramadhan tersebut, Walikota Solok menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan itu. Ia mengharapkan agar pesantren ramadhan itu bisa mensucikan jiwa dan meningkatkan iman kepada Allah SWT.

"Ikutilah kegiatan ini dengan baik, serap ilmu dari narasumber dan aplikasikan di kehidupan sehari-hari," sebut Zul Elfian Umar.

Sementara itu, Sekda Kota Solok Syaiful A mengatakan bahwa DWP Kota Solok telah memprogramkan kegiatan keagamaan, yang sejalan dengan visi misi Kota Solok menjadi Kota Beras Beras Serambi Madinah.

"Kegiatan pesantren ramadhan ini, diharapkan akan bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dan juga bisa menambah wawasan dibidang keagamaan," pungkasnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels