Walikota Blitar Menutup Bazar KNPI Dan Memberikan Santunan Bagi Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa.

Realitakini.com-Blitar
Blitar, Pengurus DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Blitar menggelar penyantunan anak yatim, di Gedung Kesenian Aryo Blitar.di hadiri Wali Kota Blitar Drs.Santoso MPd, Minggu 10/4/2022Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Blitar, Kepala OPD.Camat Sananwetan dan Ibu-ibu Muslimat Ranting Plosokerep dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Walikota Blitar Santoso mengatakan, merupakan suatu momentum yang diselengg arakan KNPI Kota Blitar dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, dan hari ini penutupan Bazar Ramadhan dan diakhiri dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu,' katanya. Santoso menambahkan, sangat mengapresiasi kegiatan pada hari ini, karena setidak- tidaknya memberi kan peluang kepada anak muda dan milenial yang mempunyai talenta dalam berjiwa berbisnis. 

Harapannya event seperti dapat pada tahun yang akan datang  dan meninginkan kegiatan dapatsetelah ini diteruskan disamping Kantor Pemkot Blitar agar suasana Bulan Suci Ramadhan dapat meningkatkan ekonomi dalam masa pemulihan pada masa pandemi ini,"ungkap Walikota Blitar

Sementara itu Ketua KNPI Kota Blitar Jimmy Anwar mengatakan, dalam rangka Pekan Ramadhan KNPI  sebuah event tahunan dimana pada tahun lalu hanya memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa. Tahun 2022 KNPI mengadakan Bazar Tread Festival, Gema Sholawat terakhir santunan Anak Yatim dan Dhuafa, kegiatan dimulai dari tanggal 4 - 10 April,"jelasnya.

Menurutnya, rangkaian kegiatan bazar KNPI ini juga menampilkan kaum milenial dalam seni hiburan ada Akustik dan Keroncong. Pada hari ini dalam penutupan Bazar KNPI diakhir memberikan santunan bagi anak yatim dan kaum dhuafa sebanyak 50 orang.Berharap dalam kegiatan sebagai momentum pemulihan ekonomi dan juga beramal,"pungkasnya.
(kmf /edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels