Wali Kota Blitar Resmikan Gedung Baru Kantor Kelurahan Gedog Program Internet Keren.

Realitakini.com-Blitar 
Bertepatan peringatan Hari Jadi Ke-116 Kota Blitar yang jatuh pada Bulan April 2022, Walikota Blitar Drs.Sanroso M.Pd meresmikan gedung baru Kantor Kelurahan Gedog Kecamatan Sananwetan pada Jumat, (1 /4 /22 ).

Turut hadir mendamping Walikota Blitar, Wakil Walikota Blitar, Forkopimda Kota Blitar, Sekda Kota Blitar, Camat, Lurah se-Kecamatan Ketua RW Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, serta masyarakat sekitar Kelurahan Gedog.

Wali Kota Blitar, Drs.Santoso,M.Pd dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Blitar secara resmi, bahwa pembangunan kantor Kelurahan Gedog sekaligus kita melauncing program RT RW dengan pemasangan internet wi-fi dalam rangka memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengakses segala  informasi.

" Harapan saya mudah-mudahan dengan dibangunnya kantor Kelurahan yang baru ini yang terpenting adalah bagaimana pelayanan pada masyarakat bisa maksimal, percuma dibangun gedung yang bagus, kokoh namun kalau pelayanannya tidak maksimal ya percumah, yang penting adalah bagaimana kita memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya warga Kelurahan gedog ini prima.Sehingga masyarakat dapat merasa  puas gedungnya baru pelayanan prima harapan bisa terwujud," ucap Walikota Blitar Santoso.

Menurutnya, Kantor Kelurahan Gedog yang lama, tempatnya di tepi jalan tidak punya parkir sehingga kalau melayani masyarakat juga sangat rentan terutama menyangkut keselamatan warga. Dengan Kantor Kelurahan yang baru ini, pelayanan akan dilakukan dengan sebaik-baiknya karena jauh dari transportasi umum cukup nyaman dan dimanfaatkan secara maksimal,"tandasnya.

Santoso menambahkan,semua Kelurahan di Kota Blitar merupakan garda terdepan dan ujung tombak dalam pelayanan kepada Masyarakat. Pada tahun 2024, pihaknya berjanji akan membangun  5-6 Kelurah an yang akan segera dibangun,"pungkasnya.(/kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels