Aksi Penganiayaan Di Kota Palopo,Wawali Kota Palopo Berharap Polres Palopo Menyelediki sesaca Kasus

RealitaKini.Com Kota Palopo 
Viral di media sosial,sosok seorang perempuan dianiaya dalam rekaman video tersebut perempuan ter sebut menggunakan baju berwarna kuning,yang diperkirakan adalah pelajar dari salah satu sekolah di kota Palopo,provinsi Sulsel.

Video tersebut beredar di media sosial pada tanggal 5 April 2022.terdapat sejumlah perempuan berusia muda, melakukan tindakan secara tidak manusiawi kepada korban dan sempat terekam suara,salah satu suara perempuan menuturkan tidak masalah kau berkelahi sama anak saya,yang penting jangan ko ejek-ejek,sambil memukul korban.

Para netizen yang berkomentar dalam akun  Facebook Irha Twin,yang telah membagikan video ter sebut   salah satu netizen mengatakan  semoga pihak kepolisian,menangkap para pelaku.Ucapnya”

Hasil pantauan WartawanI,Akun Irha Twin bahwa video aksi tidak manusiawi yang dilakukan oleh para pelaku,telah viral dan telah dibagikan sebanyak 297 kali oleh netizen.

Sedangkan Wakil Walikota Kota Palopo,DR.H.Rahmat Masri Bandaso,M.Si,meminta kepada pihak kepolisian polres Palopo untuk melakukan penyelidikan atas beredarnya video tersebut.jika betul bahwa kejadian,yang mengegerkan media sosial (medsos),bahwa terjadi di area kota Palopo.Ucapnya,"(Bahrun)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels