Tingkatkan Keamanan Lapas Kalapas Lubuk basung Jalin Koordinasi Dengan Polres Agam

Realitakini.com-Agam
Kalapas kelas IIB Lubuk Basung Agam Sumatera Barat Suroto, selalu melaksanakan koordinasi dengan Kapolres Agam,  dalam rangka memohon bantuan pengamanan untuk kegiatan razia bersama di Lapas Lubuk Basung.

Kegiatan koodinasi tersebut sama Kapolres Agam di laksanakan pada hari kamis, 14 April 2022 dengan lokasi langsung ke kantor polres Agam.Kegiatan ini untuk menciptakan kondisi lapas yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan keaman an dan ketertiban dalam pelaksanaan kegiatan Ramadhan dan menyambut hari raya idul Fitri 1443 H. 

Dengan adanya koordinasi dengan polres,  ini diharapkan dapat terwujud situasi Kamtibmas yang benar benar kondusif sehingga terwujud sinergitas antar aparat penegak hukum.Kalapas, Suroto mengatakan bahwa untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban di dalam Lapas tersebut dengan kegiatan sambang atau patroli di titik rawan salah satunya di Lapas.

Ini dalam rangka agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat bulan suci ramadhan dan menyambut hari raya idul Fitri 1443 H. Pihaknya tidak menginginkan ini ada gangguan dan untuk meminimalisir melakukan koordinasi dengan seluruh pihak terkait, dan saya langsungn Koordinasi saya dengan Kapolres Agam dan pihak terkait. (Syafrianto)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels