Sikapi Keresahan Warga, Wawako Solok Pimpin Rakor Bersama OPD dan BKSDA Sumbar

Realitakini.com- Kota Solok
Wakil Walikota (Wawako) Solok Ramadhani Kirana Putra, memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), dalam rangka menyikapi keresahan masyarakat terkait informasi kemunculan harimau di pemukiman penduduk.

Rakor bersama OPD di lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok, dan BKSDA Sumbar tersebut dilaksana kan di Ruang Rapat Zarhismi Ajis Balaikota Solok, Selasa (12/04/2022).

Dari hasil Rakor tersebut, Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menyampaikan bahwa akan mem bentuk Pos Komando (Posko) Bersama, yang terdiri dari tim BKSDA Provinsi Sumbar, Personil Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), camat, lurah yang berlokasi di Galeri 88 Jalan Lingkar Utara Kota Solok. 

Selepas Rakor dengan OPD dan BKSDA Sumbar, Wawako Solok langsung cek ke lapangan dan meng gelar apel di Posko Bersama yang dibentuk, sekaligus memberikan arahan kepada personil yang bertugas. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels