Pimpinan Bank Nagari Cabang Batusangkar Hadiri Peresmian Masjid Nurul Qolbi Oleh Bupati Eka Putra

Realitakini.com Tanah Datar                              
Kepala Bank Nagari Cabang Batusangkar Fauzan Sony turut menghadiri peresmian masjid Nurul Qolbi sekaligus  peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Tahfizh Dengan Hati oleh pemerintah daerah Tanah Datar,  Jum'at (01/04/2022) di nagari Pagaruyung kecamatan Tanjung Emas Tanah Datar Sumatra Barat.

Peresmian masjid Nurul Qolbi sekaligus peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Dengan Hati oleh Bupati Eka Putra, SE, MM dihadiri oleh Anggota DPRD Sumbar, Anggota DPRD Tanah Datar , unsur Forkopimda, OPD, Canat, Walinagari serta seluruh unsur masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu kepala Bank Nagari cabang Batusangkar mendapat penghormatan untuk meletakan batu di lokasi pembangunan pondok pesantren setelah sebelumnya diletakan pertama oleh Bupati Tanah Datar Eka Putra.

" Kita disini turut mendukung pembangunan pondok pesantren rumah anak yatim dan kaum duafa semoga nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu kepala Bank Nagari Menyerahkan bantuan untuk pembangunan Pondok pesantren senilai 4 juta rupiah. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels