Pemkot Blitar Berikan Penghargaan Pada Apresiasi Kepada Lembaga dan Insan Penanganan Covid 19 di Kota Blitar

Realitakini.com-Blitar 
Pemerintah Kota (Pemkot ) Blitar melalui Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Penanangan Bencana Daerah ( Bakesbang Pol dan PBD ) yang langsung diserahkan Wali Kota Blitar Drs.Santoso, MPd, bertempat Gedung Kusumo Witcitro, pada Kamis 7/4/2022.

Wali Kota Blitar Drs.Santoso, MPd, mengatakan, Pemkot Blitar mengapresiasikan seluruh pihak yang telah membantu penanganan Covid-19. Baik dari tenaga medis, perawat, lembaga perbank, perguruan tinggi, tokoh masyarakat,  TNI-POLRI maupun Steakholder telah banyak membantu dalam penanganan Covid-19, Pemkot Blitar mengapresiasikan dengan Piagam Penghargaan," jelasnya.

Santoso menambahkan, mudah-mudahan semua itu bagian dari kegotong-royongan, sehingga penanganan Covid-19 di Kota Blitar berhasil dan sukses,"ucapnya.

Dengan diserahkannya Piagam penghargaan kepada Lembaga dan Insan Penanganan Covid-19, berharap sebagai pemikat merupakan ikatan batin antara Pemkot Blitar dengan para Lembaga dan Insan Penangan Covid-19 pengabdian yang telah dilakukan tidak putus sampai disitu,tetapi kapan dimana pun pada saat diperlukan  tetap siap membantu melaksanakan penanganan Covid-19," pungkas./kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels