Jalin Silaturahmi Ratusan Petugas K3 Se Tanah Datar Bertemu Bupati Eka Putra


Realitakini.com Tanah Datar.                             -Sebanyak lebih seratus orang petugas K3 di kabupaten Tanah datar  mengadakan pertemuan sekaligus silaturahmi dengan Bupati Eka Putra, SE, MM, Minggu (17/04/2022) di Gedung Indojolito Batusangkar Sumatra Barat.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka satu tahun lebih menjabat  dan kesempatan untuk bertatap langsung dan silaturahmi Bupati Eka Putra dengan petugas Kebersihan, ketertiban dan keindahan (K3)

Turut hadir dalam pertemuan Ketua TP-PKK Lise Eka Putra, Kadis Perkim LH Ir Nofi Hendri, ST, MT, Kadis Dikbud Riswandi dan petugas K3 se Tanah Datar serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Kadis Perkim LH Ir. Nofi Hendri, ST, MT menyampaikan 90 orang dari petugas K3 dan 16 orang dari LH. Dari 106 petugas yang hadir serta adanya kekurangan kontainer untuk pariwisata dan perkantoran

"Dalam waktu dekat ada dua event besar yang harus kita sukseskan yakni penilaian kalpataru yang diwakili oleh kelompok tani Elok Basamo dari nagari Andaleh kecamatan Sungayang serta penilaian Piala Adipura," ujar Nofi Hendri.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan maaf karena semenjak dilantik pada tahun lalu baru  baru bisa silaturahmi dengan petugas K3.

"Baru hari ini saya bisa bertemu dan bertatap langsung, biasanya melambaikan tangan bila berpapasan dijalan," kata bupati.

Lebih lanjut bupati menyampaikan dengan adanya pertemuan itu bisa meningkatkan silaturahmi dengan semua petugas K3 di Tanah Datar dan berjanji akan memenuhi kebutuhan kerja petugas K3 yang memang menurut bupati belum maksimal.

"Walau adanya keterbatasan anggaran yang kami rasakan namun akan tetap maksimalkan kebutuhan kerja petugas K3, pada sampah gampang-gampang susah namun tetap harus ada edukasi supaya masyarakat kita sadar akan pentingnya kebersihan dan untuk itu sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam edukasi tersebut namun. Perkim LH mempunyai tanggung jawab lebih dari yang lainnya," tutur bupati Eka Putra. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels