Wakil Bupati Blitar Resmikan Muscab BPC Gapensi Di Holl Wisata Kampung Coklat

Realitakini.com-Blitar, 
Wakil Bupati Blitar Rahmat Santoso, hadir dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Blitar, di Holl Kampung Coklat Kamis (03/12/2021).

“Kegiatan musyawarah  Muscab Gapensi Kabupaten Blitar 2021 merupakan forum penting sekaligus strategis dalam mengembangkan Jasa Kontruksi di daerah,” kata Wakil Bupati.

Rahmat Santoso mengatakan untuk memberdayakan potensi yang ada pada akhirnya dapat mengembang kan perusahaan kontraktor dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Blitar.

"Atas nama Pemkab Blitar menyampaikan terima kasih dan mendukung kegiatan ini selain mempererat hubungan Silahturahmi dan merencanakan seluruh program yang telah diamanatkan pengurus daerah dan pusat,” ungkap Rahmat.

Organisasi ini Juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Blitar, dengan kata lain kegiatan ini sangat penting untuk memberdayakan potensi organisasi sebagai mitra pemerintah dalam pembangunan di Daerah.

"Pembangunan yang merata berdampak pada Kesejahteraan masyarakat, saya minta Gapensi Cabang Kabupaten Blitar mampu meningkatkan SDM, Profesionalisme maupun SDA sehingga MPU berdaya saing di tingkat global,” ujar Rahmat Santoso .

Revolusi 4,0 juga berpengaruh terhadap jasa kontruksi. Era digitalisasi kontruksi merupakan era di mana semua pekerjaan kontruksi akan menjadi digital untuk mempermudah koordinasi pada suatu pekerjaan, sehingga dengan demikian akan benar benar diperlukan SDM yang bisa menguasai digital.

Musyawarah Cabang Gapensi Kabupaten Blitar selesai dengan terpilihnya Ketua BPC Gapensi Kabupaten Blitar yaitu To’aat Mashudi secara Aklamasi. 

Setelah itu dilangsungkan penyerahan bendera organisasi Gapensi dari Ketua Gapensi Provinsi Jawa Timur Muhammad Saefudin kepada Ketua Gapensi terpilih Kabupaten Blitar To’aat Mashudi.(/kmf/edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels