Jadikan Program Unggulan, Baznas Tanah Datar Tanam Jagung Bersama Mustahik


Realitakini.com Tanah Datar                              -Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tanah Datar kembali  melakukan penanaman jagung bersama Mustahik, Kamis (02/12/2021) di Balai Labuah Limo kaum Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar.

Penanaman jagung dilahan seluas lebih kurang dua hektar dihadiri oleh Ketua Baznas Yasmansyah, S.Pd, M.Pd bersama wakil ketua dan para Mustahik untuk melakukan penaman jagung.

"Harapan kita, kegiatan penanaman jagung ini bisa menjadi program unggulan Baznas Tanah Datar dan dan harapkan bisa singkronisasi dengan Pemda," ujar Yasmabsyah.

Untuk itu Yasmansyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan lembaga yg telah menyalurkan zakatnya melalui Baznas sehingga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para Mustahik yang disalurkan melalui program-program Baznas.

"Kami atas nama Baznas Tanah Datar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan lembaga penyaluran zakat, dan pemerintah kabupaten Tanah Datar yang telah mendukung penuh, sehingga Baznas bisa menyalurkan zakat  kepada masyarakat melalui program-program unggulan Baznas," tutup Yasmansyah ketua Baznas Tanah Datar.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels