HMD"Melaksanakan Reses/Temu Konsituen,Juga Mengadakan Lomba Asma Husna Dan Bermalam Di Desa.

RealitaKini.Com-SulSel,

Reses/Temu Konsituen Masa Sidang I Tahun 2021-2022.dilaksanakan secara serentak oleh anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,sejak dimulai dari tanggal 1-8 Desember 2021.

Ada hal yang menarik dan patut diberikan acungkan jempol,dari salah satu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan daerah pemilihan Luwu Raya (Dapil 11).

Beliau adalah anggota DPRD Provinsi SulSel dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN),Dr.H.Husmaruddin.,S.E.M.M.,yang biasa disapa HMD,memberikan warna lain dalam Reses/Temu Konsituen tahun ini.

Sebelumnya,HMD melaksanakan reses/temu konstituen di desa Tiromanda,beliau mengadakan lomba penghafal Asma Husna kepada ibu -ibu majelis Taqlim.

HMD menuturkan bahwa Reses/temu konstituen adalah menerima aspirasi atau usulan pendapat masyarakat secara langsung,dalam aspek pendidikan,pembangunan,ekonomi,sosial dan pertanian.

Lanjut"selain hal tersebut juga perlu saya sebagai anggota DPRD Provinsi SulSel, memberikan sedikit hiburan melalui dakwah kepada ibu-ibu majelis Taqlim,walaupun hadiah telah disediakan panitia pelaksana berupa ala kadarnya.Ucap"HMD

Salah satu dari ibu majelis Taqlim yang menjadi peserta lomba mengatakan bahwa baru kali ini,saya menghadiri reses/temu Konsituen dirangkaikan dengan perlombaan keagamaan dan Allahamdulillah."Tutur"Rahma

Rangkaian acara kegiatan Reses/temu konstituen masa persidangan 1 Tahun 2021-2022.dimulai dari pukul 19:30 -22:00 Wita.dan HMD beserta rombongan bermalam dirumah salah satu warga desa Tiromanda (Rosdiana)






Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels