Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pessel Gelar Vaksinasi Gratis

Peringati HUT Bhayangkara ke-75, Polres Pessel Gelar Vaksinasi Gratis
Realitakini.com-  Painan 
Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H menggelar vaksinasi massal dan lansia dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/6)

Polres Pessel dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut juga mengajak awak media yang ada di Pessel untuk ikut menyerukan melalui pemberitaan pada masyarakat ikut untuk ikut vaksinasi cegah penyebaran virus Covid-19.

"Jangan percaya isu-isu hoax, jangan takut untuk Vaksinasi karena dijamin halal dan aman," tegas Sri Wibowo.

Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Pessel. Harapan kita 75 % masyarakat di Pessel sudah melaksanakan vaksinasi. 

"Kegiatan vaksinasi massal hari ini diikuti masyarakat umum dan para lansia. Kita sediakan berbagai doorpraize bagi peserta Covid -19," tambahnya. 

Polres Pessel akan terus mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

Berkaitan dengan penegakan prokes, Polres Pessel akan terus melaksanakan operasi Yustisi Pelanggar Covid-19.

Dalam satu hari tim Yustisi pemburu Pelanggar Covid -19 di Pessel melakukan penindakan pelanggar prokes Covid -19, dan pelanggar lalu lintas 50 sampai 70 pelanggar. 

"Transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia maju," tutupnya.  (RKmf/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels