Walikota Tinjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Kota Solok

Realitakini.com-Kota Solok 
Walikota Solok Zul Elfian Umar tinjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Kota Solok, Senin (12/7/2021), yang bertempat di Pasar Semi Modern Kota Solok. Walikota Solok juga menghimbau kepada masyarakat Kota Solok yang belum vaksinasi, untuk mendaftarkan diri karena pelayanan buka setiap hari mulai dari Jam 08.00 sampai dengan 13.00 WIB. 

"Mall pelayanan vaksinasi ditujukan dalam upaya percepatan vaksinasi seluruh masyarakat, disamping 6 fasilitas kesehatan lain tetap berjalan," jelas Zul Elfian Umar. 

Dalam peninjauan Mall Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Kota Solok tersebut, Walikota Solok Zul Elfian Umar didampingi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Kota Solok Ardinal. 

Pada kesempatan itu, Plt Kadis Kesehatan menyebutkan adapun 6 fasilitas kesehatan yang tetap melaksanakan vaksinasi setiap hari tersebut diantaranya, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Tanjung Paku, Puskesmas Tanah Garam, Puskesmas KTK, Puskesmas Nan Balimo, RST Solok dan Klinik Polres Solok Kota.

Selain itu, Ardinal mengajak masyarakat untuk dapat melaksanakan vaksinasi di fasilitas kesehatan yang telah disiapkan, sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan setiap hari. Ia juga berpesan agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

"Agar tidak menunggu atau menjadi kerumunan, diharapkan dapat mensiasati waktu kedatangan ke fasilitas kesehatan sesuai dengan waktu yang telah disiapkan, dan jangan lupa Prokes tetap diterapkan," tutupnya. (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels