Upacara Mangulosi Sambut Kedatangan Tim Wasev TNI AD Mayjen Eka Wiharsa dan Kapoksahli Dam I/BB Brigjen Junaedi di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com-TAPSEL
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 sudah dimulai sejak pra TMMD.  Kini sudah memasuki  hari ketujuh  belas  karena mengingat banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan dengan waktu yang masih selama 30 hari sejak dibukanya acara TMMD hingga ditutupnya nanti. 

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” hari ini memasuki hari keenam belas mendampingi Bupati Tapsel   Dolly Putra Parlindungan Pasaribu  menyambut  Tim Wasev TNI AD Mayjen Eka Wiharsa dan Kapoksahli Dam I/BB Brigjen Junaedi

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P , mendampingi Bupati   Tapsel   Dolly Putra Parlindungan Pasaribu  menyambut Tim Wasev TNI AD Mayjen Eka Wiharsa dan Kapoksahli Dam I/BB Brigjen Junaedi dengan upacara adat Mangulosi.

Tradisi mangulosi, yakni  Bupati   Tapsel   Dolly Putra Parlindungan Pasaribu     mengalungkan kain Ulos ke pundak Tim Wasev TNI AD Mayjen Eka Wiharsa dan Kapoksahli Dam I/BB Brigjen Junaedi,” jelas Dansatgas, Jum’at (2/7/2021).

Tradisi ini mengandung maksud untuk membuat kehangatan sehingga kedua tamu kehormatan tersebut akan betah di TMMD Kodim Tapsel. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels