Tim Masev Mayjen TNI Eka Wiharsa, Semoga Mimpi Warga Desa Siuhom Segera Terwujud

Realitakini.com-TAPSEL
,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi  masyarakat desa. 

 Namun capaian jalan baru yang  masih mengejar target harus   dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Ketua Tim Wasev  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS yaitu bersama Forkopimda Tapsel berkunjung ke titik nol lokasi pelaksanaan TMMD serta penanaman pohon bertempat di Desa Siuhom Kec Angkola Barat, Kab Tapanuli Selatan, Asops Kasad Mayjen TNI Eka Wiharsa, Jum’at (2/7/20210 mengatakan semoga mimpi warga memiliki  jalan baru segera terwujud.

Jalan baru memberikan harapan bagi warga desa. Harapannya adalah jalan baru akan mengurangi biaya tranportasi hasil panen pertanian dan perkebunan di Desa Siuhom. Kec. Angkola Barat. Desa Siuhom menjadi desa yang mandiri dan maju selepas TMMD Kodim Tapsel selesai. (Rk*)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels