Semangat Persatuan dan Kesatuan Jadi Landasan Langsir Batu Kali di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com-TAPSEL, 
TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Desa Siuhom,Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel, memasuki minggu ketiga.


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 Tahun Anggaran 2021 di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, dan Kel. Batu Rosak, Kec.Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik

“Hari kedelapan belas TMMD Kodim Tapsel, hari ini melaksanakan pelangsiran batu kali dari sungai yang berada di Desa Siuhom, Kec. Angkola Sangkulur berlandaskan, semangat persatuan dan kesatuan ,” jelas Satgas TMMD Sertu Sukisna, Sabtu  (03/7/2021). 

Semangat  persatuan dan kesatuan akan memperingan pekerjaan langsir batu segera terselesaikan.  Sehingga pengerasan jalan bar uterus berlanjut. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels