Satu Komando Giat Perbaiki Jembatan Rusak di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com--TAPSEL,
Masyarakat di Kel. Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkunur, dan Desa Siuhom ,Kec, Angkola Barat,  Kabupaten Tapanuli Selatan dengan TMMD  mengungkapkan kegembiraannya.  Namun hari ini Satgas juga melakukan tugasnya dengan perbaiki jembatan yang rusak.

Perbaikan jembatann tersebut menggunakan perintah  dari  satu komando dan satu arahan.  Hal ini sering digunakan oleh Satgas di kesatuannya.  Sehingga warga juga tinggal mengikuti arahan untuk  bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dalam perbaikan jembatan.

Satgas TMMD Kodim 0212/TS melaksanakan perbaikan jembatan yang rusak  di  Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab. Tapsel,  Serka T. Pangaben, Senin  (5/7/2021), mengatakan jika sudah ada perintah untuk segera selesaikan perbaikan jembatan.

Dengan satu komando akan mudah koordinasi dalam proses pengerjaan perbaikan jembatan yang rusak tersebut.  Sehingga koordinasi yang selalu terjaga akan mempercepat proses pengerjaan. Selain itu juga mudahkan kontrol pekerjaan untuk jaga kualitas dari perbaikan bangunan jembatan. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post