Satgas TMMD Tapsel, Memancing Mendapatkan Ketenangan Jiwa

Realitakini.com--TAPSEL
Indonesia sebagai sebuah Negara kepulauan dengan  beribu-ribu pulau dan juga beribu desa ini tentunya masih banyak daerah tertinggal yang memerlukan bantuan berupa pemerataan pembangunan agar warga desa tersebut dapat memajukan ekonomi desanya.

Merupakan salah satu bentuk upaya dalam ikut serta pemerintah dalam pelaksanaan pemerataan pembangunan di segala bidang, karena dalam pelaksanaan TMMD ini dilaksanakan kegiatan berupa pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik.

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk memancing bersama masyarakat di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Faisal Chaniago, Minggu (4/7/2021) mengatakan dengan memancing dapatkan ketenangan jiwa.

Salah satu manfaat mincing setelah berbicang dalam Komsos dengan kakek teman mincing.  Memang mincing tidak butuh mendapatkan ikan, namun yang paling penting adalah meresapi setiap proses dalam memancing.  

Dari memasukan umpan di kail, sampai dilemparkan ke air.  Kemudian kita tunggu jika ada ikan yang menyangkut di kail.  Jika dapat itu bonus akan merasakan sensani umpan kail kita dimakkan oleh ikan. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post