Prada Faisal Chaniago Mengamati Gaya Memancing Kakek-kakek

Realitakini.com---TAPSEL,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi  masyarakat desa.  

Namun capaian itu  dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI dalam berjuang mewujudkan suksesnya TMMD Kodim Tapsel.

Salah satu kegiatan non-fisik yakni pembagian bibit tanaman kepada warga  Desa Siuhom untuk mewujudkan impian warga jadikan desa hijau, asri dan mandiri. Diperlukan perjuangan dan kerja keras serta gotong-royong dan bahu membahu antara  semua komponen di dalamnya. 

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk memancing bersama masyarakat di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Faisal Chaniago, Minggu (4/7/2021) mengatakan ia mengamati kakek-kakek dengan kesabarannya menunggu umpan kail disambar ikan.  

Terkadang umpan dikail kakek-kakek harus dikasih lagi,  karena dimakan ikan namun tidak menyangkut di mulut ikan.  Namun  kegiatan itu dilakukan kakek-kakek berjam-jam lamanya.  Terkadang tidak ada ang nyangkut. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels