Masyarakat Kecamatan Tanjung Baru Antusias Ikuti Vaksinasi Massal


Realitakini.com Tanah Datar                              -Penyelenggaraan Vaksinasi massal Polres Tanah Datar dengan Dinas Kesehatan dalam rangka mendukung program Presiden Sejuta Vaksin Guna Percepatan Vaksinasi Nasional, Sabtu (03/07/2021) di UPT Puskesmas kecamatan Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar.

Giat Vaksinasi massal dimulai pukul 08.00-14.30 wib diikuti oleh lansia dan masyarakat kecamatan Tanjung Baru dengan target untuk 200 orang peserta.

Tingginya antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini terlihat dengan kedatangan 300 orang lebih peserta vaksinasi massal dan akan berlanjut pada Selasa 06 Juli 2021 depan.

Sebelum dilakukan suntikan vaksin peserta melewati beberapa tahapan, 
Pendaftaran, Pemeriksaan Fisik, Skrining, pencatatan, dan vaksinasi.

Sementara itu petugas pelaksana vaksinasi, dr. Riri Putria, Yenny,  Amd,  Keb, Yulia Siska, Amd,  Keb, Ns. Rika Fitriani,  Skeb, Rita Sahara,  Amd,  Keb.

Giat Vaksinasi dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Baru Iptu Rudi Hartono, sebagai penanggung jawab giat Vaksinasi  bersama Anggota, Danramil Salimpaung diwakili Serma Syawaluddin beserta anggota, Kepala Upt. Puskesmas Tanjung Baru dr. Rovandri Rama dan Surveilen Yenny Amd. Keb. (M).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels