Demam Piala Euro 2020, Yuli Oyong Ardi Tebak Juara

Realitakini.com -- Pasaman
 Euforia Piala Eropa 2020  melanda Dunia bagi seluruh pecinta bola termasuk di Indonesia, dan kemeriahannya berakhir tadi malam, Senin (12/7)..

Siapa saja boleh memprediksi hasil kejuaraan tersebut, baik dari sesama pendukung tim yang diunggulkan hingga dari para pecinta sikulit bundar ini dari kalangan awam akan sepakbola.

Begitupun didaerah Kabupaten Pasaman, para penggila bola yang tergabung dalam grup WA Bicang Sport Pasaman (BSP) yang juga tidak ikut ketinggalan memeriahkan semarak Piala Eropa 2020.

“Untuk memeriahkan semarak Piala Eropa 2020 ini, kami membuat sebuah lomba prediksi finalis dan juara Eropa. Yang hadiahnya juga bersumber dari anggota grup WA- BSP, siapa yang tepat tebakan prediksinya akan memborong semua hadiah yang disodorkan anggota grup,” ujar pengurus BSP, M. Afrizal alias uncu kepada Realitakini.com, Senin (12/07/2021).

Tak ayal, seorang warga Jorong Kaluai Lubuk Sikaping, Yuliardi berhasil memenangkan sejumlah hadiah karena sukses memprediksi dua tim unggulan yakni Italia dan Inggris yang berhasil lolos ke Final Piala Eropa 2020 di Inggris.

Seperti diketahui bersama, Italia berhasil kalahkan tuan rumah Inggris denga berakhir dramatis adu penalti, 1 (3)- 1 (2).

Yuliardi yang akrab disapa Oyong, berhasil membawa pulang hadiah berupa dispenser, kaos, sepatu, gula, minyak goreng, sabun cuci, roti, kopi, beras sampai seperangkat alat mandi.

“Hadiah ini di sponsori dari kita untuk kita yang ada di grup WA Bincang Sport Pasaman. Kegiatan ini kami lakukan untuk menciptakan suasana kebersamaan dan kebahagiaan yang lebih positif. Masih ada hadiah lainnya untuk kuis selanjutnya, kita akan juga gelar lagi untuk perhelatan Piala Dunia 2022 di Qatar pada tahun depan,” ungkap Uncu.

Ia juga menjelaskan, siapa saja boleh ikut memprediksi dan berpartisipasi dengan ikhlas untuk sponsor hadiah. Tidak ada kriteria khusus untuk bergabung.

“Syaratnya cuman satu, tulis prediksi dengan tulisan tangan yang rapi, foto lalu upload ke grup. Untuk yang ingin bergabung silahkan follow akun Instagram Ramzee Way. Saya mewakili panitia, menyampaikan rasa terima kasih kepada para penyumbang hadiah, mari selalu bersama dalam kebahagiaan,” terangnya.

Sementara, Yuliardi Oyong selaku pemenang lomba, merasakan kebahagiaan dan terima kasihnya, ia tidak lupa mengucapkan rasa simpati kepada rekannya yang kalah.

"Alhamdulillah, ini luar biasa. Italia yang saya jagokan juara Piala Eropa 2020 berhasil menjadi kenyataan. Hal ini sungguh membuat saya terharu bangga dan sangat senang," tutup Oyong.(Nurman)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels