Dansatgas, Pantang Menyerah dalam Pembukaan Jalan Baru di TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com-TAPSEL
 Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

“Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan, “tegas Dansatgas TMMDke-111 Kodim 0212/TS, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, Rabu (30/6/2021).

Semangat dalam bekerja, semangat dalam berkarya serta semangat untuk maju dan sejahtera harus dimiliki oleh setiap orang agar dirinya dalam menata kehidupan menjadi lebih baik.  

 Bekerja giat untuk keberhasilan, mungkin begitulah motivasi semangat yang diberikan untuk membangkitkan warga dan Satgas  bekerja dalam pembangunan infrastruktur  jalan baru di desanya agar pekerjaan itu dapat selesai dengan sempurna. (Rk*)


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels