Dansatgas Dampingi Bupati Tapsel Sambut Tim Masev TNI AD Tinjau Lokasi TMMD Kodim 0212/TS

Realitakini.com-TAPSEL
,
Perjalanan yang melelahkan tak senantiasa dirasakan oleh para prajurit TNI dari Kodim 0212/TS. Mereka serta merta semangat dalam melaksanakan tugas, karena pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini bertujuan untuk memeratakan pembangunan di segala bidang, sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga.

Tak ada kata pantang menyerah apalgi putus asa bagi seorang Prajurit TNI AD.  Meraka akan curahkan segala kemampuannya demi suksesnya pelaksanaan TMMD agar mencapai hasil yang memuaskan. 

Ketua Tim Wasev TNI AD Mayjen Eka Wiharsa di Pasar Sitinjak Pintu Masuk Lokasi TMMD Kodim Tapsel  disambut  Bupati   Tapsel   Dolly Putra Parlindungan Pasaribu  yang didampingi Dansatgas,  Jum’at (2/7/2021), mengatakan ia mendampingi Bupati dalam acara penyambutan     dengan acara Mangulosi.

Dansatgas juga bersama  Forkopimda Kab Tapsel, menyambutnya  di Pasar Sitinjak yang merupakan pintu masuk Ke lokasi TMMD ke 111.

Ucapan selamat datang kepada Tim Masev semoga bisa memberikan motivasi dan semangat bagi warga Desa Siuhom dan  Kel. Batu Rosak untuk menjadi desa mandiri dan maju. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels