Aku Ingin Jadi Prajurit TNI, Menumbuhkan Motivasi Anak Mengajak Mencari Ikan di Sungai

Realitakini.com--TAPSEL,
TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti bahwa dalam pelaksanaannya memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan, karena dengan adanya pelaksanaan tersebut, masyarakat dapat meningkatkan infrastruktur desa yang berimbas pada ekonomi  masyarakat desa.  Namun capaian itu  dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

TMMD ke-111 Kodim 0212/TS  dengan Dansatgas TMMD Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I.P, mengambil tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” dengan lokasi di   Kel.  Batu Rosak, Kec. Angkola Sangkulur, Kab.Tapsel

Satgas  TMMD ke 111 Kodim 0212/TS   meluangkan waktu istirahatnya untuk mencari ikan di sungai bersama anak  di Desa Sangkunur, Kec. Angkola Sanglunur, Kab. Tapsel, Prada Doni Siswanto, Senin (5/7/2021) mengatakan pengalaman yang sangat berharga bagi anak. Bermain sambil cari ikan dengan Prajurit TNI.

Hal itu yang mungkin akan membangkitkan kekagumannya pada sosok Satggas yang gagah dan peduli pada anak-anak. Semoga banyak anak-anak yang bercita-cita jadi Prajurit TNI AD. (Rk*)

Post a Comment

Previous Post Next Post