ZulKifli,ST,.M.Si"Melaksanakan Reses Masa Sidang III Tahun 2021.Dan Sekaligus Sillahturahmi Bersama Konsistuen Di Wilayah Dapil I

RealitaKini.Com-Luwu,
Wakil Ketua DPRD Luwu Zulkifli ST.,M.Si mengelar reses di Desa Pasamai Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu,Provinsi Sulawesi Selatan.

Reses tahun ini di lakukan di masa Sidang III Tahun 2021, seperti biasanya reses dilakukan dalam rangka menyerap aspirasi Masyarakat khususnya di Dapil I Kabupaten Luwu.25/6/2021

Zulkifli mengungkapkan bahwa reses ini bagian dari partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan,dan berharap masyarakat mampu memetakan persoalan dan masalah yang ada di daerahnya masing-masing.

Dari Pantauan media turut Hadir Djunain Perwakilan Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Kepala Desa Pasamai dan beberapa Tokoh masyarakat dari Desa Kurusumanga,Tampumia Radda maupun Desa Balubu. 

Masa reses III tahun 2021 di Akhir bulan Juni, yang berlangsung interaktif antara masyarakat dengan be berapa instansi pemerintah (Eksekutif) dan Legislatif (DPRD).

Ada beberapa masukan masyarakat terkait pembangunan Infrastruktur, Seperti pengasapalan Jalan dan  Jembatan , Bantuan Bibit pertanian dan juga persoalan kelangkaan Pupuk, serta bantuan bagi pelaku Usaha UMKM. 

Salah satu Tokoh pemuda Desa Pasamai meananyakan kelangkaan Pupuk, kami sangat merasakan dampak dari kelangkaan Pupuk ini sampai kapan kondisi pupuk ini bisa normal Karena tiap Tahun masalah ini terus terjadi sehingga sangat berpengaruh hasil pertanian kami.Ucapnya

Diketahui bersama bahwa Zulkfili,ST,M.Si adalah sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Luwu dari Fraksi Golkar,selain sebagai menjabat Wakil Ketua II DPRD Luwu,beliau juga aktif dibeberapa organisasi keagamaan dan organisasi kepemudaan,baik tingkat daerah maupun provinsi sulawesi selatan.(Bahrun)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels