Sukseskan Vaksinasi Massal, Polres Tanah Datar Sediakan Transfortasi Bagi Warga Koto Baru


Realitakini.com Tanah Datar                              -Dalam Rangka memberikan pelayanan untuk turut serta mencanangkan Sejuta Vaksin Polres Tanah Datar Sediakan  armada angkutan untuk masyarakat Nagari Koto Baru akan melaksanakan vaksinasi massal di UPT Puskesmas Rao-Rao kecamatan Sungai Tarab, Selasa (22/06/2021).

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si melalui Kassubag Humas Polres Tanah Datar AKP Desfi Arta memberikan keterangan, penyediaan armada oleh Polri oleh Polres Tanah Datar bagi masyarakat Koto Baru dengan dijemput antar dengan mobil bus Polisi.

"Untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, hari ini polres Tanah Datar menyediakan armada jemput antar dengan menggunakan bus polisi untuk masyarakat nagari Koto Baru Sungai Tarab yang akan melakukan  Vaksinasi massal," jelasnya.

Menurut Desfi Arta penyediaan armada merupakan salah satu cara untuk ikut mendukung program Sejuta Vaksin yang diinstruksikan melalui Kapolri oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo.

"Dalam giat vaksinasi massal itu terdiri dari lansia, masyarakat umum Pelaksanaan pada giat ke-2 di UPT Puskesmas Sungai Tarab 1 dan Puskesmas Sungai Tarab II dari 219 yang melakukan pendaftaran hanya 189 yang di vaksinasi sedangkan 30 orang ditunda dan bagi masyarakat nagari Koto Baru setelah selesai melaksanakan vaksinasi diberikan sertifikat dan diantar pulang," jelas AKP Desfi Arta.

Hadir dalam kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi Massal di kecamatan Sungai Tarab Perwira Pengamat Wilayah AKP Jendrival, SH,Kapolsek Sungai Tarab Iptu Irwan Ali, SH serta jajaran Polsek Sungai Tarab. (M)


 .

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels