Tidak Kendor Himbauan Kepada Masyarakat Pentingnya Protokol Kesehatan, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Melaksanakan Kampanye Pencegahan Penyebaran Covid - 19

Realitakini.com-Sintang, Kalbar
 
 Untuk mencegah penyebaran Covid - 19, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan Kampanye Covid -19 di Pasar Sui Durian, Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilis tertulisnya di Mako Yonif 642/Kps, Kab. Sintang, Kalbar.

Danyon mengatakan bahwa pentingnya saat ini untuk menegakkan dan menggalakan Protokol Kesehatan sebagai salah satu upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Memberikan Kampanye Covid -19 tersebut sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang berada di sekitar Kab. Sintang, agar selalu ingat dan taat terhadap protokol kesehatan, sehingga dapat mencegah terkena paparan Covid-19", ujar Danyon.

Di tempat terpisah, Serda Taslim Personel Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang memimpin langsung kegiatan kampanye tersebut, sangat bersemangat dalam melaksanakan kegiatan itu. 

"Warga sekitaran Pasar Sui Durian Sintang sangat antusias sekali untuk menerima Kampanye Covid - 19 dari kami dan tidak lupa kami juga memberi arahan akan menjalankan protokol kesehatan yang kami sampaikan kepada mereka", pungkas Serda Taslim.

Salah satu warga yang di sekiratan pasar Sui Durian, Stevanus (38) sangat berterimakasih sekali kepada Batalyon Infanteri 642/Kapuas atas himbauan yang telah di berikan.

"Kami sangat berterimakasih atas perhatian dari bapak TNI khususnya Batalyon 642 yang aktif memberikan pengarahan tentang Covid -19 untuk kami masyarakat, sehingga kami dapat terhindar dari terkena paparan Covid-19", ujarnya( RK/ Pendim).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels