Semangat, Kepala Desa Sentangau Jaya Dampingi Dansatgas Tinjau Lokasi TMMD


Realitakini.com, BENGKAYANG - Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., Mengatakan Suara mesin mobil material dan juga mesin molen yang menghiasi desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, Dipagi Hari seakan-akan suara tersebut membangunkan semangat dan jiwa seseorang dari tempat peraduannya. Mereka serta merta harus melaksanakan kegiatan dari pagi hari, karena selain mencari ekonomi tentunya saat ini sedang dilaksanakan pengerjaan fasilitas fisik di Desanya. Kamis (17/06/2021)

Untuk itu warga tidak mau ketinggalan ikut gotong royong dalam pelaksanaan kegiatan tersebut agar apa yang menjadi harapanya selama ini segera terwujud dan segera dapat dinikmati. Selain itu, bahkan mereka juga berharap, dengan datangnya hari ini dapat mendapatkan apa yang mereka iinginkan. Karena didukung dengan Semangat ikhtiar dalam menghadapi perekonomian untuk mencukupi kebutuhan dalam keluarga.

Aloysius, yang saat ini menjabat sebagai Kepala desa Sentangau Jaya seperti ketiban bulan, wajahnya hari ini nampak berseri-seri. Betapa tidak, karena saat ini desanya yang jauh dari keramaian dan kemajuan baik dari segi ekonomi maupun pembangunan, Telah dilaksanakan pembangunan berbagai fasilitas fisik maupun non fisik oleh para kesatria Bangsa Indonesia Melalui program pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Tahun Anggaran 2021.

Melalui program tersebut, dirinya merasa yakin, kelak desanya setelah program TMMD selesai menjadi lebih maju dibandingkan dengan keadaan saat ini, karena dengan program yang dilaksanakan TNI AD yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan dikerjakan secara bersama-sama dengan warganya ini akan berhasil dengan baik.

“Alhamdulillah desa ini mendapatkan kehormatan khusus dari Bapak-bapak TNI yang sudi untuk mewujudkan impian kami. Tak lupa, saya sebagai wakil dari warga desa Tebluru ini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Bapak-bapak TNI dan juga pemerintah daerah yang telah sudi membangun desa kami ini,” kata kepala Desa Sentangau Jaya. 
(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels