Sekdako Solok Syaiful A Ikuti Vaksinasi


Realitakini.com-Solok Kota
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Solok Syaiful A, mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan bagi seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Solok, Selasa (22/6/2021).

Vaksinasi bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemko) Solok, telah dijadwalkan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar memudahkan vaksinasi dan menghindari kerumunan.

Pada kesempatan itu Sekdako Solok meng himbau seluruh ASN di lingkup Balaikota terutama Gedung A Sekretariat Daerah untuk mengikuti vaksinasi. Ia juga me nyebutkan bahwa vaksinasi merupakan upaya melindungi kita semua. 

"Saat ini jumlah yang telah divaksin semakin banyak. Oleh karena itu, hal yang demikian akan merugikan kita yang belum vaksin, akan mudah terpapar dari orang-orang yang dikhawatirkan sebenarnya positif, akan
tetapi tidak menunjukkan gejala," kata Syaiful A. 

Sehingga kita yang disekitarnya, dilanjutkan Syaiful A, tidak menyadari apalagi jika tidak disiplin Protokol Kesehatan (Prokes)-nya. Selain itu, Syaiful A juga menghimbau ASN untuk divaksin yang dipusatkan dilantai 2 Balaikota. 

Tidak berhenti disitu, Syaiful juga me nyambangi satu persatu ruangan bagian-bagian di lingkup Setdako Solok, untuk  langsung memastikan ASN ikut vaksinasi. 

Ia juga menepis kekhawatiran ASN yang ragu untuk divaksin, bahwa pemberian vaksin tidak serta merta begitu saja. Akan tetapi tetap melalui "screening" tim terhadap kondisi masing untuk menghindari Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). (Syafri)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels