Tingginya Antusias Peserta Vaksinasi Massal Di Kecamatan Pariangan

   Foto dokumen Polsek Pariangan

Realitakini.com Tanah Datar                              -Kegiatan Vaksinasi massal covid-19 dalam mendukung program Presiden RI sejuta Vaksin guna percepatan Vaksinasi Nasional dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Sabtu (26/06/2021) di Gedung LKAAM Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan Vaksinasi massal Polres Tanah Datar kerjasama dengan Dinas kesehatan dari Puskesmas Pariangan itu di ikuti oleh peserta terdiri dari lansia, ASN/Guru, perangkat nagari dan masyarakat umum. Dari pantauan dilapangan Tinggi nya antusias masyarakat dilihat dari kedatangan masyarakat ke lokasi Vaksinasi massal,  Dari 457 peserta yang sudah melakukan Skrining, yang sudah divaksinasi sebanyak 327 orang sementara 130 orang ditunda.

Sebelum dilakukan suntik vaksin terhadap peserta dilakukan  pemeriksaan,tensi darah, tensi gula darah,dan riwayat penyakit yang diderita. setelah divaksin peserta harus opservasi (istirahat) selama 15 minit baru pulang.

Hadir dalam Monitoring kegiatan Vaksinasi Massal, Camat Pariangan Abdurrahman Hadi Msi beserta Staf, Kapolsek Pariangan Iptu Kamaluddin, SH.MH beserta Waka Polsek dan anggota, Danramil 03 Pariangan Serka Andrian beserta anggota. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels