Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw Bersama Masyarakat Melakukan Pengecoran Jalan

Realitakini.com, BENGKAYANG – Pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Singkawang di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang adalah bentuk sinergitas TNI dan Masyarakat Minggu (20/06).


Dalam kegiatan tersebut, warga Dusun Trimulya ikut serta membantu prajurit TNI dalam melaksanakan pekerjaan fisik yaitu pengecoran jalan.


Mereka bahkan tidak kenal lelah dan bosan dalam membantu TNI dalam mewujudkan pembangunan di wilayah tempat tinggal mereka.


Bantuan dari masyarakat itu adalah bukti sinergitas yang terjalin dan diperlihatkan di TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.


Dalam kegiatan pembangunan sasaran fisik pengecoran jalan masyarakat bahu membahu membangun sasaran fisik mensukseskan TMMD ke-111.


Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos. M.Han, ia mengaku, berkat ini lah progres TMMD di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang terus menunjukan perkembangan yang baik.


Sementara itu Pemuda Karang Taruna , Wahyudi saat ditemui di lokas TMMD Dusun Trimulya juga mengatakan, bahwa semangat gotong-royong ini mengalahkan segala kekuatan. Dan sangat berterima kasih kepada TNI yang sangat menolong kami warga Dusun Trimulya” Ungkap Wahyudi.

(Pendim1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels