Satgas TMMD Bersama Warga Hampar Batu Bangun Jalan

Realitakini.com, BENGKAYANG - Hari ini Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw, bersama warga menyebar batu dalam pembangunan Jalan di Desa Sentangau Jaya Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang.


Selama kegiatan penghamparan jalan tersebut, prajurit TNI bersama warga desa setempat bergotong-royong untuk mempercepat proses penghamparan menggunakan cangkul dan pengki untuk menghampar batu, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan. Kegiatan tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.


“Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, mereka sangat kompak bekerjasama bahu-membahu membangun jalan yang merupakan jalur pertanian milik warga,” ucap Serda Alvonsius anggota Satgas TMMD yang mendapakan perintah menjadi anggota Satgas TMMD 111 Desa Sentangau Jaya dari Dansatgas TMMD 111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo S, Sos. M, Han.


“Kami mewakili warga sangat salut dengan kinerja dari TNI, khususnya Satgas TMMD yang tak kenal lelah. Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan penghamparan batu makadam jalan Desa Sentangau Jaya,“ ungkap Pak Darius warga Desa Sentangau Jaya.

(Pendim 1202/Skw)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels