Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 Polwan Polres Tanah Datar Gelar Baksos Pembagian Sembako

Realitakini.com Tanah Datar                          
Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polres Tanah Datar melaksanakan giat Bakti sosial (Baksos) pembagian sembako dan tali asih ke sesepuh Polri dan Warakawuri yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Datar, Jum'at (25/06/2021) oleh satuan Polisi Wanita (Polwan).

Kegiatan Baksos  pembagian Sembako oleh Polwan Polres Tanah Datar ke lapangan dipimpin AKP Sahnimar, didampingi IPDA Fatmawati sert  Polwan yang bertugas di jajaran Polres Tanah Datar.

Kapolres Tanah Datar AKBP Rohkmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si Melalui Kassubag Humas Polres AKP Desfi Arta memberikan keterangan, Kegiatan bakti sosial  digelar Polres Tanah Datar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-75
"Kegiatan bakti sosial merupakan rangkaian kegiatan yang rutin dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara setiap tahunnya disamping giat- giat lainnya," ujar Desfi Arta.

Menurutnya hari ini Giat Bakti sosial dilaksanakan oleh Polwan dengan membagikan sembako berupa, Beras, minyak goreng, gula, dan telur.

'Pada giat bakti sosial hari ini sembako dibagikan ke pada Sesepuh Polri dan Warakawuri semoga dengan adanya bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi karena dampak pandemi covid-19," tutur AKP Desfi Arta.. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels