RS Harapan Ibunda Batusangkar, Siap Melayani Pemegang Kartu BPJS Kesehatan


Realitakini.com Tanah Datar
-Dalam meningkatkan pelayanan yang efektif kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Swasta Harapan Ibunda Batusangkar telah membuka pelayanan bagi peserta pemegang kartu BPJS kesehatan JKN-KIS

Hal ini disampaikan oleh Direktur RS Harapan Ibunda dr Yunier Salim, MARS, didampingi owner RSU Harapan Ibunda Novita, SKM dan Ellia Roza, Amd.Keb, saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan bahwa dalam membantu memberikan pelayanan dalam bidang kesehatan rumah sakit sudah menjalin kerjasama dengan BPJS kesehatan.

"Dimulai 1 juni 2021 rumah sakit umum Harapan Bunda tidak hanya memberikan pelayanan kepada masyarakat umum tetapi juga telah memberikan pelayanan kesehatan kepada pemegang kartu BPJS kesehatan sesuai dengan tujuan kerjasama kita dengan kantor BPJS Kesehatan," katanya.


dr. Yunier Salim, MARS juga menambahkan Rumah Sakit Umum Harapan Bunda adalah salah satu Rumah Sakit umum Swasta yang berada di Batusangkar yang melayani masyarakat umum disamping Rumah Sakit lainnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena Rumah Sakit itu memiliki dokter-dokter spesialis yang yang sudah mempunyai referensi.

"Untuk itu kita memberitahukan kepada masyarakat yang mau berobat dengan menggunakan Kartu BPJS kesehatan JKN-KIS  silahkan datang ketempat kami, kami siap melayani," kata Novita, Owner Rumah Sakit Umum Swasta Harapan Bunda. (**).


Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels