Langkah Rindam XII/Tpr Cegah Penyebaran Covid-19

Realitakini.com - Singkawang
 Menyikapi perkembangan kasus Covid-19 yang terjadi saat ini, Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Washington Simanjuntak, S. Hub. Int., memerintahkan Satgas Covid-19 Rindam XII/Tpr melaksanakan penyemprotan disinfektan terhadap personel dan kendaraan yang masuk ke Ksatrian Rindam XII/Tpr. Penyemprotan ini dilaksanakan di 3 tempat yakni Mako Rindam XII/Tpr, Mako Satdik, dan Mako Dodik Bela Negara Rindam XII/Tpr. Senin (7/6/2021) 

Kegiatan penyemprotan disinfektan dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB di tiga titik tersebut. Prajurit, PNS dan keluarganya yang masuk ke ksatrian wajib berhenti di pintu masuk ksatrian dan melaksanakan pengecekan suhu tubuh yang dilaksanakan oleh petugas Satgas Covid-19 Rindam XII/Tpr.

  Selanjutnya prajurit dan PNS melaksanakan cuci tangan dengan sabun dilanjutkan dengan masuk ke bilik sterilisasi yang telah disediakan. Untuk kendaraan baik motor dan mobil maupun peralatan atau barang-barang yang dibawa juga disemprot disinfektan oleh petugas.

    Dikatakan oleh Danrindam XII/Tpr bahwa hal ini dilaksanakan guna melindungi Keluarga Besar Rindam XII/Tpr agar terhindar dari Covid-19. Protkes ini juga dilaksanakan terhadap peserta didik maupun peserta penataran yang sedang melaksanakan pendidikan di Rindam XII/Tpr. (Penrindam/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels