Penyelenggaraan Vaksinasi Massal Covid-19 Di Kecamatan Salimpaung

Realitakini.com-. Tanah Datar                - Sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam rangka pencanangan program Presiden Sejuta Vaksin untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 Polres Tanah Datar bekerjasama dengan Dinas kesehatan melaksanakan giat Vaksinasi masal, Kamis 17/06/3021) di Puskesmas Kecamatan Salimpaung Kabupaten Tanah Datar.

Kegiatan Vaksinasi Massal di kecamatan Salimpaung merupakan kegiatan berkelanjutan Polres yang di selenggarakan di beberapa titik di wilayah hukum Polres Tanah Datar yang diadakan mulai 14-30 Juni 2021.

Dalam giat Vaksinasi tersebut  sebanyak 98 melakukan pendaftaran dan 97 yang divaksinasi serta 1 ditunda terdiri dari Lansia, Bhayangkari, pelayanan publik dan pelaku usaha dan masyarakat.

Sebanyak 9 Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Salimpaung ikut terjun dalam melaksanakan Vaksinasi Covid - 19, dr Defrika Muhara,.dr Nadya Riwelda, dr Gita Rahma Yanti,S.Farm,Apt, Anisa Mulia,SKM, Fauriza Afifah,SKM, Ani Susanti,Amd.Keb, Mahdaleni,Amd.Keb, Medriawati,Amd.Keb, Teni Patrika,Amd.Keb.

Sebelum dilakukan Penyuntikan Vaksin, para peserta vaksinasi juga melaksanakan Screning sebanyak 4 tahapan. Setelah dilakukan Vaksinasi kemudian mendapatkan Sertifikat sebagai bentuk selesai melaksanakan Vaksinasi.

Ikut hadir dalam Kegiatan Vaksinasi massal di Puskesmas Salimpaung, Kabag Sumda Polres Tanah Datar Kompol Hamzah, Kasat Binmas Polres M. Eka putra, Wadanyon Brimob B Pelopor Padang Panjang AKP Jendrival, Kapolsek Salimpaung AKP M.Rachmad zen ,SH, Ka Upt Puskesmas salimpaung Dr. Ira Novita Dewy, Danramil Salimpaung yg di wakili oleh Babinsa Sertu Edison, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek  Salimpaung Ny. Atik M. Rachmad Zen dan Wali Nagari Salimpaung Drs. Marjohan. (**)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels