Rakercap DPC PDIP Kabupaten dan Kota Blitar di Gedung Kesenian Blitar

Realitakini com Bliatar  

Dewan Pimpinan Cabang(DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten dan Kota Blitar menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Bersama di Gedung Kesenian Jl. Kenari Blitaf dan di Buka langsung Oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Timur Kusnadi secara Virtual dari Kantor DPD PDIP Jatim. Sabtu(5/6)

Rakercap dilaksanakan dan diikuti oleh Pimpinan DPC, Badan dan Sayap Partai, KSB Pimpinan Anak Cabang (DPC), dan anggota Fraksi PDIP.

Sambutan pembukaan di sampaikan oleh Said Abdullah, yang mana keyakinan untuk tampil menjadi pemenang pemilu 2024 bukanlah hal yang mustahil. 

"Walaupun sempat terpuruk karena pandemi, pertumbuhan ekonomi kita tahun ini diprediksi rercapai 4%, pada tahun 2022 dan 2023 Insyaalah pertumbuhan ekonomi mencapai 5%, dengan pertumbuhan ekonomi yang baik kepercayaan  masyarakat terhadap PDIP juga akan naik, cukup untuk alasan 2024 PDIP tetap tampil menjadimpemenamg di Pemilu 2024," Ungkapnya.

Luqman Indra Laksono, Ketua Badan Kebudayaan Nasional (BKN) DPC PDIP Kabupaten Blitar, menyampaikan Rakercap tahun ini merupakan agenda partai untuk menyusun program yang akan di jalankan Partai dan mengevaluasi setiap kekuarangan dari apa yang telah di lakukan untuk diperbaiki.

"Khusus untuk BKN, dalam langkah kedepan akan terus melakukan pembinaan khususnya di Bidang Seni dan Budaya di wilayah Kabupaten Blitar, sellain untuk menjaga kekayaan tak benda bangsa BKN juga akan berjuang untuk meningkatkan ekonomi bagi pelaku Seni dan Budaya," Ungkap Luqman.

Rakercap saat ini selain DPC Kabupaten dan Kota Blitar beberapa DPC Lain di Jawa Timur juga melakukan Rakercab, diantaranya DPC PDIP Kab. Malang, DPC PDIP Kota Malang, DPC PDIP Batu, DPC PDIP Kab. Kediri, DPC PDIP Kota Kediri, dan DPC PDIP Tulungagung. (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post