Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan kegiatan Olah Raga bersama masyarakat

 Realitakini.com-Sintang, Kalbar 
 Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antara masyarakat, Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksana kan olah raga bola voli bersama di Lapangan voli Kelurahan Kapuas Kanan Hulu, Kec. Sintang, Kalimantan Barat, Selasa (15/06/2021).

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa, dalam rilisnya di Mako Yonif 642/Kps, Sintang, Kalimantan Barat.

Dikatakan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, 12 Orang personel Kompi Bantuan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, melaksanakan Olah Raga Bola Voli bersama masyarakat setempat, guna menciptakan kesehatan, kebugaran dan memelihara silaturahmi serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Selain menjaga kesehatan dalam Olah raga, kegiatan tersebut juga merupakan upaya kami dalam meningkatkan kemanunggalan bersama Rakyat", ujar Danyon.

Di tempat terpisah, salah satu warga yang ikut serta berolah raga, Antonius (19). Sangat merasa semangat dan antusias mengikuti olah raga bersama.

"Kami sangat senang sekali bisa berolah raga bersama abang-abang TNI, selain itu saya termotivasi untuk bisa menjadi TNI" ungkapnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels