Ketua Persit Rindam XII/Tpr Ungkap Manfaat Pelaksanaan Olahraga Bersama


Realitakini.com - Singkawang,
Jaga solidaritas dan kebugaran, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang X Rindam PD XII/Tpr menggelar olahraga bersama di lapangan Praja Cakti Rindam XII/Tpr, Jl. Pasir Panjang, Sedau, Singkawang Selatan, Kota Singkawang, Sabtu (19/6/2021).

Olahraga yang dilaksanakan oleh Persit Cabang X Rindam PD XII/Tpr adalah olahraga senam bersama. Senam bersama ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Persit KCK Cabang X Rindam PD XII/Tpr. Olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit Cabang X Rindam PD XII/Tpr, Ny. Florence Washington Simanjuntak.

Ketua Persit mengatakan, selain untuk kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan senam seperti ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas ibu-ibu anggota Persit KCK Cabang X Rindam PD XII/Tpr, juga untuk menjalin hubungan kekeluargaan serta komunikasi sesama anggota Persit.

"Olahraga ini rutin kita laksanakan. Dengan berolahraga maka tubuh akan menjadi sehat dan bugar. Kegiatan ini juga berperan meningkatkan imunitas tubuh yang sangat berguna dalam menangkal Virus Covid-19. Jadi dalam melaksanakan olahraga ini kita dapat memperoleh banyak manfaat, terlebih dalam menjaga diri agar terhindar dari Covid-19," ungkap Ny. Florence Washington Simanjutak.

Selain itu, Ketua Persit berharap ibu-ibu Persit Rindam XII/Tpr agar selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:00 WIB ini berlangsung dengan lancar dan diikuti dengan penuh semangat oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang X Rindam PD XII/Tpr.

“Melihat ibu-ibu senam dengan penuh semangat seperti ini memberikan rasa bangga tersendiri bagi saya, dan saya berharap semangat seperti ini agar dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa serta dihindarkan dari Virus Covid-19 dan wabah ini cepat teratasi,” pungkas Ny. Florence Washington Simanjuntak. (Penrindam/RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels