Kepedulian Anak Yatim Piatu, Batalyon Infanteri 642/Kapuas Melaksanakan Bakti Sosial.

 


Realitakini.com-Sintang, Kalbar 

Personel Batalyon Infanteri 642/Kapuas melaksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Insan Jemelak di Jerora, Kab. Sintang, Kalbar.

Hal tersebut di sampaikan Komandan Batalyon Infanteri 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa dalam rilis tertulisnya di Mayonif 642/Kps, Kab. Sintang, Kalbar. Senin (07/06/2021).

Danyon mengatakan, kegiatan yang di lakukan oleh personel Kompi Markas Yonif 642/Kps dipimpin oleh Letda Chb Rusmin Nuryadin melaksanakan Bakti Sosial kepada Panti Asuhan Insan Jemelak di Jerora Kab. Sintang.

"Kegiatan tersebut mewujudkan rasa kepedulian kami terhadap yatim piatu di panti asuhan tersebut, dan juga mempererat tali silahturahmi kepada warga sekitaran Panti Asuhan dan tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan", ujar Danyon.

Ditempat terpisah, ibu hj. Sri mulyati (43), sangat berterima kasih kepada Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang telah memberi bantuan sosial kepada panti asuhan Insan Jemelak di Jerora Kab. Sintang.

"Kami sangat - sangat berterimakasih kepada Bapak - bapak TNI khususnya Batalyon Infanteri 642/Kapuas yang telah bersedia memberikan Bantuan kepada kami", ujarnya ( Pendim/ Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post