Ny Yenni Andri Warma Hadiri Pertemuan Istri Kepala Daerah


Realitakini.com- Agam

Ny. Yenni Andri Warman, selaku istri Bupati Agam menghadiri pertemuan bulanan dengan para istri kepala daerah se-Provinsi Sumatera Barat di Kabupaten Solok, Rabu (30/6).

Pada kesempatan itu, Ny Yenni Andri Warman didampingi Ketua GOW Agam yang diwakili Ny Nanik Arfinus, Ketua DWP Agam, Ny Eva Martias Wanto dan sejumlah pengurus TP-PKK Agam.

Kepada media Ny Yenni mengatakan kunjungan sekaligus pertemuan istri kepala daerah kabupaten dan kota ini merupakan kegiatan rutin bulanan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan kader PKK, GOW dan DWP se-Sumbar.

Istri orang nomor satu di Agam itu mengatakan kegiatan ini penting dilakukan karena menjadi ajang mengetahui informasi terkini kegiatan yang telah dilaksanakan dan sedang direncanakan kedepannya.

Pada pertemuan itu, jelas Ny Yenni, membahas tentang kegiatan jambore PKK tingkat provinsi tahun 2021, rencana Rakerda BKOW yang melibatkan seluruh GOW se-Sumbar serta rencana mengadakan lomba pakaian untuk GOW tingkat daerah.(Aldi).

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels