Bulan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pasaman Laksanakan 1000 Vaksin Satu Hari.

Realitakini.com --- Pasaman
Dalam rangka melaksanakan program Pemerintah sekaligus bulan Bhakti Sosial HUT Bhayangkara ke 75 gerakan sehari  sejuta  vaksin di 34 Polda se Indonesia. Polisi Resort (Polres) Pasaman melaksanakan kegiatan sehari 1000 vaksin di wilayah hukum Polres Pasaman.  

Dari pantauan media nampak hadir dalam pelaksanaan vaksin di wilayah Polres Pasaman, awak media, ormas Pemuda Pancasila, KONI Kabupaten Pasaman, Perbakin, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat 
 
"Dalam rangka bhakti sosial HUT bhayangkara ke - 75 kita melaksanakan vaksinasi pada masyarakat untuk pencegahan penyebaran covid- 19,"ujar Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah didampingi Kabag Humas AKP Jasmardi saat diwawancarai awak media, Sabtu (26/6/2021).

Ia juga menambahkan,untuk menghindari kerumanan massa, selain di Mapolres Pasaman vaksin juga di laksanakan di puskesmas puskesmas dalam wilayah hukum Polres Pasaman.

"Melalui bhabinkamtibmas  kita melaksanakan sosialisasi kegunaan vaksinasi covid 19 dan mengajak masyarakat untuk vaksinasi dipuskesmas  setempat,"  tutur Kapolres.Kapolres Dedi menargetkan untuk vaksin  hari ini 1000 vaksin dalam  satu hari.


 Diakhir wawancara Kapolres menghimbau pada masyarakat, mari kita sukuri adanya 
vaksinasi ini untuk  pencegahan  penyebaran covid 19 dan mari kita lindungi keluarga kita dari penyebaran covid 19. Karena  yang telah divaksin bisa terpapar
Covid-19  apalagi yang belum di vaksin. (Nurman)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels