RSUD Sungai Dareh Juarai Lomba Kepatuhan Pelayanan Publik

Realitakini,com-Dharmasraya 
Mohon izin bapak dan ibu, kita telah menunjuk RSUD Sungai Dareh dalam lomba pelayanan prima tingkat Provinsi Sumbar. Itu lantaran RSUD Sungai Dareh sebelumnya telah menjuarai lomba kepatuhan pelayanan publik tingkat Kabupatren Dharmasraya, karenanya berhak mewakili daerah kita dalam lomba yang sama di tingkat yang lebih tinggi. tanggak 25 Mai 2021,

Terima kasih kepada Bpk. Bupati, Bpk. Wabup, Bpk. Sekda serta semua pihak yang telah memberi teguran, kritik dan masukan dalam rangka perbaikan layanan di RSUD yang kita banggakan ini. In syaa Allah, kini layanan RSUD Sungai Dareh tidak lagi mengecewakan.

Khusus kepada ibu Direktur bersama jajaran, kami sampaikan selamat atas kepercayaan yang diberikan. Dan juga terima kasih yang tulus atas semua partisipasinya.

Terakhir kami segenap keluarga besar Sekretariat Daerah, terkhusus Bagian Organisasi sebagai punggawa pelayanan publik daerah, mohon doa dan dukungannya dalam mendorong perbaikan pelayanan publik, khususnya dalam rangka lomba pelayanan prima tahun ini.

Mohon channel youtube ini diberi jempol, dibagikan dan di subscribe sebanyak banyaknya.Tengkiu berat  (R.hms/Rk)

Post a Comment

Previous Post Next Post