Warga di buat ter heran heran dengan TNI



Kabupaten Semarang – Anggota Satgas TMMD Kodim 0714/Salatiga memang harus punya keahlian dalam bidang apa pun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh, di daerah dalam pembangunan, Senin (29/03/21).

Satgas TMMD Reguler ke 110 Desa Ketapang, keahlian prajurit TNI selain menembak, berperang dan olahraga juga handal mengaduk semen dan juga bisa memasak. Warga merasa kagum dan heran pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD Reguler ke 110 yang sedang membuat campuran adukan pasir dan semen sebagai bahan bangunan.

Sutomo (40)salah satu warga Dusun Sari mulyo Rt 02 Rw 05 mengaku heran melihat TNI mampu mencampur semen. “Saya kaget dan heran saya kira Bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga, dalam mencampur aduk semen dan pasir,” ujar Sutomo

Kehadiran anggota Satgas TMMD Kodim ke 110 memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Ketapang sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels