Warga Desa Pinjamkan Mobil Bak Terbuka Agar Digunakan Satgas TMMD Angkut Pasir



Realitakini.com Kapuas,- Infrastruktur jalan merupakan jalur perekonomian masyarakat menjadi kebutuhan penting bagi warga yang kehidupannya jauh dari pusat perekonomian, apalagi dengan kondisi geografi wilayah kecamatan mulai dari gunung, lembah.dan Sungai yang secara fisik telah membuat perekonomian agak terhambat.


TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK dimulai, Jalan dan jembatan yang berfungsi sebagai penguatan ekonomi masyarakat dibangun, hal ini terlihat kemanunggalan TNI dan Masyarakat yang secara rela dan ikhlas memberikan Mobil Pick Up untuk mengangkut material pasir untuk kebutuhan pengerjaan program fisik TMMD.


Dandim 1011/KLK, Letkol Inf Ari Bayu Saputro S.Sos mengatakan Agar segala aspek kehidupan di Desa dapat berjalan sama seperti kecamatan lain, konstruksi jembatan dan jalan yang dibangun tentunya harus layak dan ekonomis.


Ia mengatakan, agar pekerjaan tidak tertunda, mobil pribadi masyarakat menjadi sarana yang digunakan anggota Satgas TMMD bersama masyarakat, Kondisi itu dikarenakan kendala jalan yang tidak maksimal untuk kendaraan roda empat dalam mengangkut bahan bahan material ke lokasi kegiatan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels