Walau Cuaca Panas Bukan Halangan Bagi Sertu Sugeng Dan Warga Untuk Aduk Semen.

 



 Kabupaten Semarang – Minggu 14/3/2021 pukul 13.35"Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga bersama warga membuat adonan semen untuk teras rumah tidak layak huni (RTLH) milik Bapak Suyetno di Dusun Karang asem RT 4/6 Desa Ketapang Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Tampak anggota Satgas TMMD, Sertu Sugeng bersama warga tampak cocok dalam meramu adukan semen di pembangunan RTLH yang dilaksanakan Kodim 0714/Salatiga. Di rumah Pak Suyetno pada saat ini sudah mulai melaksanakan pengecoran lantai rumahnya.

“Kami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan masyarakat Desa Ketapang. Masyarak lah  kekuatan kami, sampai kami masih terlihat segar bugar sampai hari ini, dan sampai pelaksanaan TMMD ini berakhir,” ujar Sertu Sugeng.

Begitulah kemanunggalan yang terjadi antara TNI dan warga Desa Ketapang keduanya sangat kompak dalam segala kegiatan yang mereka kerjakan secara gotong-royong selalu koordinasi dengan baik, ada pengalaman yang berharga yang mereka dapatkan dari kegiatan TMMD Reguler Ke-110 Kodim 0714/Salatiga ini antara TNI dan masyarakat.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels