Untaian Kasih untuk Warga Saka Lagun



Realitakini.com Kapuas,- Program TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran  2021 yang salah satunya difokuskan di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas ini benar-benar membawa keberkahan bagi warga desa. 


Karena dengan adanya pelaksanaan TMMD inilah harapan mereka kedepan perekonomian warga dan desanya akan meningkat dibandingkan dengan sebelumnya.


Jerih payah angota Satgas TMMD  bersama dengan warga desa inilah yang menjadikan mereka memuji keberhasilan pengerjaan mereka.


"Inilah yang menjadikan warga Desa Saka Lagun ini selalu memuji kedatangan para anggota satgas di desa ini karena mereka sangat tulus berbuat demi kebaikan warga desa ini," kata Zulkifli, Minggu (14//3/21).


Sementara itu Serda Widayanto mengatakan bahwa seluruh anggota Satgas TMMD ini tidak ingin warga yang dilindunginya dalam memperoleh ekonominya buruk. Maka dari itu dalam pelaksanaan TMMD ini anggota satgas selalu berupaya mempersembahkan yang terbaik kepada warga Desa Saka Lagun.


Senada, Prada Asep juga mengatakan bahwa untuk menuju desa yang maju tentu dibutuhkan ekonomi yang kuat dengan fasilitas yang memadai. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels