Tokoh Masyarakat: Visi Misi AWR-IF Sesuai dengan Kebutuhan Agam Saat Ini


Realitakini.com- Agam
 

Tokoh masyarakat Kabupaten Agam menaruh harapan besar kepada Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman-Irwan Fikri, SH yang baru dilantik sepekan lalu, dalam membangun Kabupaten Agam yang lebih maju.

Salah satu tokoh yang menyampaikan harapannya adalah H. Isman, putra Lubuk Basung Owner Hotel Sakura Syariah, kepada awak media, Minggu (7/3).

Selain meningkatkan pembangunan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat, H. Isman juga berharap bupati yang baru dapat membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan berkarakter.

Potensi daerah yang sangat mumpuni, jelasnya, diyakini juga bisa dikelola pemerintah daerah dengan baik apabila didukung penuh oleh segenap lapisan masyarakat.

“Kita memiliki potensi yang luar biasa, apabila kelebihan itu digarap sungguh-sungguh tentunya akan berdampak besar bagi daerah,” ujarnya.

Kabupaten Agam yang saat ini sedang onfire hampir disegala bidang, menurutnya akan menjadi peluang bagi kepemimpinan AWR-IF untuk menjadikannya lebih baik lagi.

“Kami lihat AWR-IF adalah kolaborasi yang pas, konsisten dan berani. Visi misi-nya sangat bersesuaian dengan Kebutuhan Agam saat ini,” terangnya.

Saat ini, jelas H. Isman, cukup banyak persoalan dan tantangan yang dihadapi di masa mendatang yang tidak hanya membutuhkan jaringan yang kuat, namun juga kreativitas, inovasi, diiringi komitmen dan keberanian yang kuat.

Ia mencontohkan, seperti persoalan pembangunan jalur dua Simpang Gudang-Balai Salasa.

Selain itu, di bidang peningkatan ekonomi masyarakat dalam kondisi Pandemi Covid-19, AWR-IF diminta agar mengambil langkah cepat agar pandemi tersebut tidak semakin larut mengancam sendi kehidupan masyarakat.

“Kita yakin, bupati dan wakil bupati bisa menyikapinya dengan baik,” tutupnya (Aldi)

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels