TNI Idola Warga Desa Ketapang


 Kabupaten-Semarang - TNI dan masyarakat Dengan Semangat Sertu Supriyanto(42)Salah satu anggota TMMD Dari Yonif 410 Alugoro Dan Kopda Irawan (34) tanpa kenal lelah membawa kubah untuk mushola Al Huda dan diarak bersama Anak anak juga warga Desa Ketapang. Karena  proses pemasangan kubah Mushollah di Dusun Sari Mulyo Desa Ketapang Kecamatan Susukan hari ini mulai di laksanakan.

Masyarakat ketapang bersama anggota  TMMD ke- 110 Kodim 0714 Salatiga  secara bergotong-royong mengawal pembawaan kubah mushola.suasana rame dan bahagia masyarakat dan TNI ikut mengarak Kubah Mushollah Al- Huda Kegiatan ini dalam rangka TMMD Ke-110 Kodim 0714 Salatiga Minggu(21/03/21)

Sertu Supriyanto (41) Anggota TMMD Dari Yonif 410 Alugoro menujukan kepada warga dengan bersama sama semua pekerjaan akan jadi ringan,mengangkat kubah mushola, Sertu Supriyanto pun mengucapkan puji syukur pembangunan Musholla  Al-Huda memasuki tahap penyelesaian. “Alhamdulillah pembangunan Musholla Al-Huda ini sudah hampir pada titik penyelesaiannya. Mudah-mudahan bisa segera kita rampungkan pembangunan musholla ini sehingga bisa segera dipergunakan oleh masyarakat sekitar untuk menjalankan ibadah,” katanya.

Kopda Irawan juga menambahkan Saya harap masyarakat bahu-membahu bersama TNI bergotong-royong. Banyak hal yang bisa dikerjakan secara gotong-royong. Bukan hanya bupati yang ajak gotong-royong. TNI juga mengajak gotong-royong. Tak ada yang tak mungkin dengan gotong-royong. Program ini bisa mempererat komunikasi masyarakat dengan TNI"Ujarnya

(Pendim 0714) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

Labels